Menemukan Arti Pendewasaan di Jakarta

Udara Jakarta saat itu sedang panas-panasnya. Aku menarik nafas dalam-dalam. Mencoba merasakan oksigen yang masuk kedalam tubuh dengan hati-hati dan mengeluarkannya dengan tenang. Orang bilang begitulah cara menenangkan diri yang efektif. Meski hanya sebentar, kurasa cara itu cukup ampuh. Tapi perasaanku seperti dibawa ombak yang larut membawa kesedihanku terlalu jauh, hingga sulit untuk diselamatkan. Aku […]

Continue Reading

The Hardest Part of Being Seventeen

I’m turning into seventeen soon. The fact that I have so much on y head and turning it into ideas to write is killing me. So, I was just so afraid if the post would turned out bad. Now, it’s time to go write them down again 🙂 Well, enough for the empty talk (omong kosong) hahaha. If […]

Continue Reading

Disuruh beli pembalut

Adekku Auza bocor. Oke, kalimat itu emang gak cocok banget buat dijadiin pembukaan. But that’s the fact. Karena gak ada orang yang bisa disuruh selain aku, akhirnya mamah ndesek aku sekarang juga buat beli pembalut. Yang duapuluhdelapansentimeter, inget banget guee -_- Mau tau bentuknya? gini nih: Baru ngambil kunci aja udah ngebayangin betapa malunya aku […]

Continue Reading