Jogja dan 5 Rekomendasi Tempat Makan Malam Romantis

Jogja memang kota yang lengkap untuk hal kuliner. Mulai dari kuliner yang buka hingga tengah malam, pilihan restoran sehat & organik sampai yang romantis; semua bisa kamu temukan disini. Masalah harga memang sangat bervariasi karena beberapa tempat makan ini tidak hanya menjual makanannya yang lezat tetapi juga pemandangannya yang mempesona. Ada berbagai pilihan tempat makan […]

Continue Reading

Jogja dan 6 Pilihan Kuliner Tengah Malam yang Wajib Kamu Coba

Nongkrong bersama teman hingga larut malam atau hanya sekedar mengerjakan tugas kuliah demi mengejar deadline memang sudah menjadi aktivitas yang lazim bagi mahasiswa. Yogyakarta sebagai salah satu kota pelajar memang sangat cocok untuk ditinggali oleh mahasiswa dan anak muda. Jangan takut jika tiba-tiba kamu kelaparan tengah malam di Jogja karena sebagai kota yang seakan tidak […]

Continue Reading

How I Lost My Passport in Singapore!

Singapore merlion at night

It actually happens a couple years ago when I was planning on joining a program called TISFIP (Thai-Indonesia Friendship) in Prince of Songkla University, Phuket, Thailand. I booked my ticket with the lowest price which forces me to transit in Changi airport, Singapore. Not a bad thing, I guess. I was actually quite excited to […]

Continue Reading

The Hardest Part of Being Seventeen

I’m turning into seventeen soon. The fact that I have so much on y head and turning it into ideas to write is killing me. So, I was just so afraid if the post would turned out bad. Now, it’s time to go write them down again 🙂 Well, enough for the empty talk (omong kosong) hahaha. If […]

Continue Reading

Disuruh beli pembalut

Adekku Auza bocor. Oke, kalimat itu emang gak cocok banget buat dijadiin pembukaan. But that’s the fact. Karena gak ada orang yang bisa disuruh selain aku, akhirnya mamah ndesek aku sekarang juga buat beli pembalut. Yang duapuluhdelapansentimeter, inget banget guee -_- Mau tau bentuknya? gini nih: Baru ngambil kunci aja udah ngebayangin betapa malunya aku […]

Continue Reading